. ao Just Share My Knowledge: CARA PASANG BINATANG PELIHARAAN DI BLOG ( Ala Rozy )
Rss Feed
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Cari Tahu Disini!

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED
Selamat Datang Di Blog nya Muhammad Rozy , Semoga Semua nya Bisa Beramanfaat
IP

Kamis, 21 April 2011

CARA PASANG BINATANG PELIHARAAN DI BLOG ( Ala Rozy )

Hewan lagi, hewan lagi!!!” mungkin ada yang berakata seperti itu.
Ya.., tapi mau bagaimana lagi. Karena hampir setiap orang suka dengan binatang, termasuk juga saya. Jadi nggak ada habisnya deh, kalau ngomongin tentang binatang. Kali ini saya bukan mau kasi tahu jenis-jenis hewan dari schmaili.zip (animasi hewan untuk hiburan) yang lain. Tapi saya mau beri info bagaimana cara memiliki hewan peliharaan di blog kita.

Sebenarnya "mungkin" widget ini bukan untuk tujuan memiliki hewan peliharaan. tetapi, hanya sebuah widget unik dari aBowman. Karena selain hewan juga ada gambar yang lainnya. Tapi kalau kamu tertarik silahkan saja copy kode di bawah dan letakkan di blog kamu. Oh, ya hewan ini juga bisa di beri makan loh. klik saja area di mana kamu mau taruh makanannya.

 






1. Copy codenya
2. Masuk ke blog kamu
3. Tata letak
4. Tambah gatget(HTML/JavaScript)

Kode untuk ikan :










wwwrozysecrets.blogspot.com


















Kode untuk hamster:









wwwrozysecrets.blogspot.com









Kode untuk laba-laba:








wwwrozysecrets.blogspot.com








Kode untuk kura-kura:






wwwrozysecrets.blogspot.com







Kode untuk Katak:






wwwrozysecrets.blogspot.com

Kode untuk Pinguin(s):





wwwrozysecrets.blogspot.com




Share

7 komentar:

  1. Makasih sudah berkunjung di blog wa sobat,,link sobat sudah gwa pasang di blog saya...and kalau blh link saya sobat sertakan juga di blog sobat,,,,mari bersama membangun blogger indonesia
    Tips dan Trik Facebook
    http://guitarheroversipc.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mohon maaf kalo kata-kata saya lancang...

    saya ingin memberi saran untuk blog anda, bahwa blog anda terlalu berat untuk di buka dan kurangi widget yang tidak perlu! mohon maaf sekali lagi, saya hanya memberi saran :X

    BalasHapus
  3. Nice info, thk
    salam kenal

    Alasan menjadikan seekor binatang menjadi peliharaan dan kesayangan bisa bermacam-macam. Keindahan sekaligus kekaguman atas penampilan fisik hewan tersebut, keunikan, kecerdikan, atau bahkan kelangkaannya bisa menjadi contoh alasan yang muncul.

    Yang butuh info lain seputar hewan peliharaan silakan kunjungi; http://informasiseputarduniahewan.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. hai hai aku suka blogmu tp iya betul agak kurang nyaman saat awal dbuka blognya... agak berat dan mungkin tata letaknya atau widgetnya ada yg dkurangi ya pasti tmbh oke deh! jgn lp mampir ya.. mksh! sukses!

    BalasHapus
  5. wah boleh dicoba tuh kunjungan baliknya sob www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Wiiihh, baru tau gw ada yg kyk gini.. kereenn :D

    BalasHapus