. ao Just Share My Knowledge: CARA MEMBUAT PESAN PEMBUKA DAN PENUTUP PADA BLOG ( Ala Rozy )
Rss Feed
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Cari Tahu Disini!

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED
Selamat Datang Di Blog nya Muhammad Rozy , Semoga Semua nya Bisa Beramanfaat
IP

Sabtu, 12 Maret 2011

CARA MEMBUAT PESAN PEMBUKA DAN PENUTUP PADA BLOG ( Ala Rozy )

Hallo teman-teman blogger, mohon maaf blog ini sempat mati suri akibat dari kesibukan saya yang tidak bisa saya tinggalkan. Pada kesempatan ini saya juga akan mengevaluasi komentar teman-teman dan Insya Allah saya akan datang berkunjung juga, disamping mempererat tali silaturahmi sekaligus saling memberikan Backlink agar blog-blog kita tetap hidup.


Pada postingan kali ini saya akan memberikan trik untuk membuat pesan pembuka dan penutup pada blog kita. Artinya, apabila ada pengunjung yang masuk dan keluar dari blog kita, maka akan terbuka sebuah pesan yang isinya misalnya “Selamat datang di blog saya, jangan lupa komentarnya ya..”
Langsung saja, kita ke TKP.

- Masuk ke akun Blogger anda,
- Layout-Edit HTML
- Pada bagian atas cari kode <head>dan masukan script berikut ini dibawahnya ;








wwwrozysecrets.blogspot.com











OCE............!!!!!!!!! jangan lupa komen ya friends...!

you comment I Follow
Share

1 komentar: